banner 728x250

Komisi VIII DPR RI Dukung LDNU Kuatkan Dakwah di Era Millenial

  • Bagikan
Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PKB Drs. Fathan Subchi
banner 468x60

JAKARTA РAnggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI (Republik Indonesia) Komisi VIII Fathan Subchi mendukung Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) menguatkan dakwah di era millenial saat ini. Menjelang Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS)  LDNU 2019, menurutnya, tema yang diambil LDNU sangat baik.

Tema RAKORNAS LDNU 2019 adalah “Penguatan Dakwah Ahlussunah Wal Jamaah An Nahdliyah di Era Millenial”. Dikatakan Fathan, sapaan akrabnya, tema ini sangat penting karena ¬†dapat menjadi benteng melawan faham ekstrim dan radikal khususnya untuk kaum muda.

banner 336x280

“Dengan NU menguatkan dakwah di era millenial, remaja-remaja kita, generasi millenial kita, terbentengi dari paparan-paparan radikalisme dan ekstrimisme,” ujar Fathan di Kantor Dewan Pinpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (17/01/2019).

Selain itu, Anggota DPR Fraksi PKB ini berharap LDNU juga menerbitkan pedoman ajaran ahlussunah wal jamaah. Utamanya, yang mudah diterima oleh kaum muda.

“Tugas LDNU memberikan satu guideline atau rambu-rambu supaya mereka (generasi muda) tetep konsisten pada ahlussunnah wal jama’ah,” pungkas Fathan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *