Edisi.id- Wali kota depok Mohammad Idris menghadiri peresmian graha & convention hall Ronatama pada kamis (26/9). Dalam sesi acara Mohammad Idris melakukan gunting pita sebagai tanda meresmikan gedung tersebut, serta memukul gong, dan setelahnya mendapatkan cenderamata khas adat Batak.

“sangat bahagia apresiasi tentunya, karena fasisilitas publik dalam gedung-gedung pertemuan seperti ini dirasakan kurang di depok,” kata Idris.

Idris pun menambahkan bahwa Pemkot Depok mengapresiasi jika ada investor yang ingin berinvestasi  membangun gedung di Kota Depok, terlebih jika proses administrasinya dan perizinannya berjalant bagus.

“gedung ini tidak hanya kepentingan perkawinan saja, juga ada seminar, pameran-pameran dan disiapkan rumah duka” ujar Saibun Sinaga pemilik gedung ronatama.

Graha & Convention Hall merupakan gedung yang strategis yang terletak di daerah Depok, dekat Stasiun Depok Lama dan Depok Baru, juga dekat dengan kantor Walikota Margonda dan RS. Hermina Depok (tepat belakang RS Hermina Depok).

Ronatama – Graha & Convention Hall mempunyai gedung dengan luas lahan 3 hektar dengan kapasitas parkir (700 mobil, 300 motor), memiliki 4 akses pintu masuk dan on cctv sebagai sarana dan prasarana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed