oleh

Kapolsek Pademangan Kukuhkan Pengurus Pokdar Kamtibmas Periode 2019-2021

Edisi.id – Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono dan Wakapolsek AKP Suyanto Rabu (27/11/2019)  hadir dalam  pilihan  pengurus Pokdar Kamtibmas Pademangan periode 2019-2021 yang di gelar di Aula Polsek Pademangan Jakarta Utara.

Turut  hadir pula Kanit Bimas Iptu Legiso, Kanit Intelkam Ipda Benni J.Simbolon,  para Kapolsubsektor dan  Babinkamtibmas serta Pokdar Kamtibmas 38 orang.

Dalam sambutannya Kompol Joko Handono menyampaikan, pada kesempatan malam ini kita akan melaksanakan pemilihan pengurus Pokdar Kamtibmas yang baru. Perlu bapak – bapak sekalian ketahui bahwa di wilayah Pademangan sekarang ini sering terjadi tawuran, baik itu oleh pelajar atau kelompok remaja.Pengaruh sosial media sekarang ini juga sangat berpengaruh sekali dengan kenakalan remaja terutama tawuran dan peredaran narkoba.

“Polsek Pademangan setiap malam minggu selalu melakukan Patroli sekala besar dan mungkin dintara bapak dari pokdar sdh ada yang ikut berpartisipasi, dari hasil anak anak yang ditangkap pada saat akan melakukan tawuran sebagian besar terpengaruh obat obatan dafgar G seperti Dextro, Eximer,Tramadol, miras, Lem aibonSaya mengajak bapak bapak sekalian untuk menjadi Polisi untuk diri sendiri, dimulai dari menjaga lingkungan sendiri.” Kata Kompol Joko Handono.

Sementara itu ketua Pokdar Kamtibmas Bambang menyampaikan, permohonan maaf pada saat menjadi ketua Pokdar sektor Pademangan apabila selama menjadi ketua Pokdar banyak kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Bahwa siapapun yang terpilih nanti mudah mudah dapat membimbing bapak – bapak sekalian dalam berorganisasi dan bersosialisasi, berkordinasi dan bekerjasama dengan Polsek Pademangan dalam mengamankan lingkungan.” Ujar Bambang.

Pemilihan Kandidat Pokdar Kamtibmas di ikuti oleh 4 Calon antara lain, Ali Rahman, Bambang Suherman, Rohedi dan Orija. Dari Jumlah pemilih 37 orang, didapat Perolehan suara adalah sebagai berikut, Ali Rahman = 28 suara.  Bambang Suherman = 2suara. Rohedi = 7 suara 4. Orija = 0.

Dari hasil tersebut  Ditetapkan sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas terpilih periode 2019-2021  adalah Ali Rahman.

Penyerahan secara simbolis ID Card oleh Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, kepada perwakilan Pokdar Kamtibmas, Ali Rahman. Aheng dan Sugi. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed