oleh

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Ringkus Pengedar Narkoba di Muara Angke

Edisi.id – Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa membekuk seorang pria berinisial Wardiman alias Beter karena kerap kali melakukan transaksi narkoba di sekitar Kawasan Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara.

Wardiman alias Beter pengedar narkoba itu dibekuk petugas beberapa waktu lalu di Komplek PHPT Blok H / 22 Rt. 009 Rw. 011 Muara Angke Kel. Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.
Dari penangkapan itu didapatkan barang bukti sebanyak dua puluh satu paket Narkotika jenis shabu seberat 32,19 Gram.

Barang Bukti yang Berhasil Disita Polsek Kawasan Sunda Kelapa

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya pelaku pengedar Narkoba di Komplek PHPT Muara Angke Jakarta Utara, selanjutnya ditindak lanjuti oleh Unit 1 Reskrim Polsek Kawasan Sunda dipimpin oleh Kanit IPTU Ikrom Baihaki, S.H., dan Panit Reskrim IPDA Aris.

Berdasarkan hasil penyelidikan ternyata info tersebut benar dan ditindak lanjuti dengan upaya penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka WARDIMAN alias BETER, berhasil ditemukan Barang Bukti berupa 21 paket serbuk kristal diduga Narkotika jenis Shabu yang di sembunyikan di saku baju dalam lemari,
Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Kawasan Sunda Kelapa Guna proses Penyidikan lebih lanjut.”tutur Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed