Multindo Plastic Container Membuat Rumah Rapih Dan Hemat Ruang

  • Bagikan

Edisi.id– Rumah sebagai tempat tinggal mungkin akan menjadi tempat di mana kita menghabiskan sebagian besar waktu yang kita miliki. Pada umumnya, orang-orang ingin memiliki rumah yang dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan suasana yang hangat sehingga membuat penghuninya betah berlama-lama di dalam rumah. Namun, masyarakat perkotaan memiliki beberapa problematika yang berhubungan dengan hunian. Tingginya harga lahan dan rumah membuat banyak warga perkotaan memilih hunian dengan luas bangunan yang relatif kecil sehingga sesuai dengan budget yang mereka miliki. Namun, ada beberapa siasat yang bisa dilakukan untuk mengatasi keterbatasan ruang yang ada pada rumah mungil sehingga rumah tidak terlihat sesak, tetap memberikan kenyamanan, dan memperhatikan sisi estetika.

Salah satu tips mengatur rumah mungil agar terlihat luas adalah dengan menyimpan barang-barang yang dimiliki dengan rapi dan teratur, karena barang yang berserakan dan tidak ditata dengan benar akan memberi efek berantakan dan sesak pada ruangan. Lalu, bagaimana caranya untuk menata barang supaya rapi? Kamu dapat memulai menata barang dengan menempatkannya pada wadah-wadah besar atau container sehingga barang tidak berserakan. Namun, sebelum membeli container, sesuaikan ukuran container dengan jumlah barang dan besar ruangan di rumah kamu. Pastikan ukuran kotak penyimpanan yang kamu pilih tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Kalau kamu bingung memilih storage yang sesuai, Multindo Plastic menyediakan beberapa jenis container yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi rumah dan kebutuhan. Multindo meluncurkan storage series, yaitu Xavier container, Brio box, dan Estima box dengan berbagai macam warna dan ukuran untuk  segala keperluan.

Xavier Container

Xavier container memiliki ukuran yang paling besar di antara box lainnya, yaitu dengan kapasitas 30 liter hingga 135 liter dan memiliki roda di bagian bawah. Container ini sangat cocok untuk penyimpanan barang-barang yang besar serta berat, karena roda yang dimiliki akan memudahkan kamu untuk memindahkan box ini. Xavier yang berwarna transparan biasa digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang sehingga apabila kamu mencari suatu barang tidak perlu membongkar seluruh isi yang ada dalam box, contohnya seperti mainan anak. Selain itu, Xavier juga hadir dalam solid colour dengan warna yang cantik dan beragam.

Brio Box

Sejenis dengan Xavier namun dengan ukuran yang lebih kecil, ada Brio box yang memiliki kapasitas mulai dari 9 liter hingga 40 liter. Box ini hadir dengan warna transparan dengan tutup beraneka warna. Berbeda dengan Xavier, Brio tidak memiliki roda, sehingga lebih mudah untuk disusun dan ditumpuk. Brio box ini cocok untuk menyimpan berbagai macam barang seperti baju, peralatan dapur, dan lain-lain.

Estima Box

Estima box merupakan kotak penyimpanan yang berukuran lebih kecil daripada Brio box dan memiliki handle di bagian atasnya sehingga lebih mudah untuk dibawa-bawa. Kotak ini dapat digunakan untuk menyimpan segala perkakas mulai dari peralatan makan, obat-obatan, hingga makanan. Hadir dalam berbagai warna cerah, Estima box akan membuat rumah kamu terlihat semakin indah.

Selain fungsional, ketiga jenis box ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengemas parcel, sehingga dapat digunakan saat parcel sudah dibuka. Produk-produk Multindo bisa didapatkan di supermarket-supermarket terdekat seperti Hypermart, Giant dan Carrefour atau bisa juga melalui website http://multindo.com/ untuk mengunduh katalog lengkapnya. Selain itu, Multindo juga melayani pemesanan produk dengan logo perusahaan untuk kepentingan souvenir, hampers, dan lain-lain. Untuk pemesanan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi customer service Multindo melalui whatsapp: https://api.whatsapp.com/send?phone=6285777303030&text=&source=&data=

  • Bagikan