oleh

Simulasi Penerapan PSBL, Lurah Pademangan Barat Gelar Rapat Kordinasi

 

Edisi.id – Guna penanggulangan Covid-19 di wilayah Pademangan Barat, Selasa (2/5/2020) dilaksanakan Rapat kordinasi Gugus covid 19 di lantai 4 Ruang pola Kelurahan Pademangan Barat ,Kecamatan pademangan, Jakarta Utara.

Kegiatan Rapat ini dipimpin oleh lurah Pademangan Barat  RM Ruspandi Msi dan turut hadir dalam rapat ini  Camat Pademangan di wakili Kasikesra Kecamatan Pademangan. Kepala puskesmas kecamatan pademangan. Babinsa pademangan barat. Bhabinkantibmas Pademangan Barat.  ketua Rw sekelurahan Pademangan Barat.

FKDM kelurahan Pademangan Barat serta LMK sekelurahan Pademangan Barat.

Pada kesempatan ini Lurah pademangan barat Rm Ruspandi Msi mengucapan selamat hari raya Idul fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Dengan adanya Rencana PSBB akan menjadi PSBL( pembatasan sosial Berskala Lokal- Rw) diharapkan kepada Tim Gugus covid 19 ketua Rw selaku ketua Gugus tugas Rw. Mengantisipasi wilayah Rw zona merah yang ada di kelurahan Pademangan Barat meliputi, Rw 06,07,10,11,12 dan Rw 14.

” Untuk warga yang positip terjangkit virus covid 19 jangan sampai bebas berkeliaran dan begitu juga bagi warga yang belum terjangkit virus covid 19 jangan bertemu dengan orang yang sudah terjangkit virus covid 19,” ujar  Ruspandi.

Selanjutnya dipesankan, bagi warga yang berada di lokasi PSBL – Rw jika ingin berpergian wajib meminta surat ijin pengantar Keluar masuk pada ketua Rw selaku ketua Gugus tugas RW.

Pada kesempatan ini Kasi kesra kec pademangan Sarmudi menyatakan,  kepada seluruh ketua Rw yang dilokasi zona merah wajib mendukung dengan adanya PSBL- Rw.

“Ketua Rw harus melakukan analisa/indentifikasi kepada warga yang melakukan aktivitas bekerja dengan katagori dikecualikan serta ketentuan yang telah disepakati bersama dengan warga.” Tambah Sarmudi.

Manpol PP  Kecamatan Pademangan yusda, mengharapkan kepada  warga harus jaga kebersihan diri,Rajin cuci tangan,gunakan masker dan jangan kumpul – kumpul .

Pada kesempatan berbicara Kepala  puskesmas kecamatan pademangan dr okto menyatakan akan  melakukan deteksi kasus yang ada di warga, apabila ada warga yang positip tetapi kondisi stabil akan di karantina mandiri tetapi apabila kondisi tidak Stabil akan di rujuk ke rumah sakit yang di tuju. (I

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed