oleh

Polsek Bekasi Kota Gelar Emphaty Building Guna Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

-Berita, Metro-2 views

Edisi.id –  Ditengah pandemi covid-19, Polri memberikan perhatian penuh pada masyarakat dengan giat baksosnya atau empathy building dan social bonding.

Empaty Building yang dilakukan berupa pemberian bantuan sembako juga masker kain pada masyarakat akibat dampak covid 19 dan kegiatan rersebut menyambut Hari Bhayangkara ke -74.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni yang di dampingi para Bhabinkamtibmas di 5 kelurahan wilayah Polsek Bekasi Kota, sabtu pagi (6/6/2020) datang langsung kerumah rumah warga.

Disaat giatnya Armayni mengatakan,” kegiatan ini kami lakukan atas arahan Kapolri Jendral Idham Azis, Polri di hari Bhayangkara ke – 74 saat pandemi covid-19 terus memberikan empathy building dan social bonding dengan memberikan bantuan dan himbauan, apalagi akan memasuki New Normal, masyarakat di himbau tetap pedomani dan lakukan protokol kesehatan.

Sambungnya, Kemudian Polri terus berupaya untuk selalu berada di tengah masyarakat saat kondisi seperti ini, bersama masyarakat selalu bersinergi untuk menciptakan rasa aman dan kondusif, dengan motto kami ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif “.Pungkas Armayni.

Bahkan salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako dari Ibu Kapolsek Bekasi Kota ini saat penyerahannya langsung mengucapkan terima kasih ibu dan bapak polisi selamat hari bhayangkara, polisi tetap jaya. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed