oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Sunda Kelapa Beri Bantuan Beras ke Yayasan Yatim Al Mubarok dan Ponpes Nurul Bahri

-Berita, Metro-2 views

 

Edisi.id – Ditengah pandemi covid-19 dan jelang hari Bhayangkara ke 74 Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, jumat siang melakukan giat baksos dan pemberian bantuan beras.

160 kantong beras berisi 5 kg di bagikan yayasan rumah yatim piatu Al Mubarok dan yayasan yatim piatu Nurul Bahri yang beralamat di Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara, jumat (19/6).

Kegiatan baksos tersebut di pimpin Kapolsek Sunda Kelapa Akp Slamet Riyanto dengan didampingi kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kanit Sabhara Akp Safari, Kanit Lantas Akp Devi Yanuarto dan kanit Intel Iptu Yuyun Suryana.

Dalam giatnya Akp Slamet Riyanto berujar, kegiatan ini merupakan perhatian Polri pada masyarakat yang terdampak covid-19 dan jelang hari Bhayangkara ke 74.” ujar Slamet.

Dirinya menambahkan,” di hari bhayangkara ke 74 polri selalu berikan empathy building karena di saat dalam keprihatinan adanya wabah covid-19, kegiatan ini arahan Kapolri Jendral Idham Azis.

Pemberian bantuan beras yang berjarak, Slamet kembali berucap dengan pesannya,” memasuki new normal kita tetap lakukan distancyng sosial, jaga jarak, gunakan masker dan selalu bersih diri dengan mencuci tangan.” pesannya.

Ketua yayasan rumah yatim Al Mubarok ustadz Yanto mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Polri , setidaknya sudah mengurangi beban kehidupan masyrakat di masa yang prihatin karena pandemi covid-19.

Ditempat terpisah Ade Arsudin (49) selaku pengasuh pondok Pesantren Nurul Bahri mengatakan, harapan kami polri yang ke 74 tahun smoga selalu tetap bersinergitas pada masyarakat untuk keamanan dan ketertiban , dan kami doakan semog polri tetap jaya untuk negara dan bangsa.” harapnya. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed