oleh

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Bekasi Kota Gelar Baksos dan Pembagian Sembako untuk Lansia di Kranji, Bekasi

-Berita, Metro-4 views

 

Edisi.id – Guna membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19, dan juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Bekasi Kota melakukan kegiatan Emphaty Building, yaitu dengan memberikan  sembako dan pemeriksaan kesehatan kepada lansia yang berdomisili di jalan  Kelurahan RT 006/10 Kranji Bekasi Barat.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Bekasi kota Kompol Armayni, dengan didampingi oleh kanit Binmas AKP Sugiyanto, Panit Binmas IPDA Samsul dengan mengajak Lurah Kranji  Andi  Kristanto juga Kepala Puskesmas Kranji  Nita Purnomo, selain membagikan sembako diadakan pula Baksos dengan memberikan layanan kesehatan Lansia.

Dalam keterangannya Kompol Armayni mengatakan, giat Empati Building dan Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) dengan cara memberi contoh kepada masyarakat sekitar yang mampu agar ikut membantu warga yang kurang mampu yang berada disekitarnya.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi situasi saat ini. Membangun rasa empati dan ikatan sosial baik POLRI khususnya Polsek Bekasi Kota dengan warga Lansia yg terdampak Covid 19 dan kesehatannya yang menurun karena usia,” ujar Kompol Armayni, Jumat (19/6/2020).

Dalam giat ini  Kapolsek mengajak  Kepala Kelurahan Kranji dan Kepala Puskesmas Kelurahan Kranji bergabung  bekerjasama dalam kegiatan Bakti Kesehatan Lansia.

“Pemberian Sembako berupa Beras, minyak goreng, sarden dan biskuit kepada Lansia wilayah RW 10 Kelurahan Kranji. Serta pemeriksaan Kesehatan kepada Lansia oleh UPTD Puskesmas Kelurahan Kranji,” pungkas Kompol Armayni. (Ihm)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed