oleh

Polsek Pademangan Gelar Apel Pembukaan Ancol di Masa Normal Baru

-Berita, Metro-8 views

 

Edisi.id – Guna pastikan kelancaran, ketertiban dan keamanan pelaksanaan pembukaan Taman Impian Jaya Ancol dimasa Normal Baru, Polsek Pademangan melakukan Apel kesiapsiagaan pembukaan Ancol.

Apel yang di gelar di halaman Bandar Jakarta diikuti oleh anggota Polsek Pademangan 29 personil dipimpin oleh Iptu Silagan, BKO dari TNI 8 personil dipimpin oleh Pelda Supri, BKO dari PMI 3 personil, dan manager operasional Ancol.

Tampak hadir Perwira Kanit Intelkam Ipda Beny, J Simbolon, Kapospol Ancol Ipda Sukardi, Kapospol Bintang Mas Ipda Yuli.P

Bertidak sebagai pengambil apel Kanit patroli Iptu  Silagan. Dalam penyampaian apel Iptu Silagan menyampaikan, ucapan terima kasih telah hadir apel Pam pembukaan TIJA new normal,selalu jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Tugas pokok anggota Polri dan TNI  adalah mendisiplinkan para pengunjung yang masuk TIJA dengan cara mengingatkan menggunakan masker selalu sosial distancing sesuai protokol kesehatan. Dan pembagian ploting personil di bagi 2 lokasi,pintu timur dan barat,” kata Iptu Silagan.

Seperti diketahui dalam pembukaan Ancol di masa Normal Baru ini jam operasional ancol adalah buka pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 Wib. Dan pengunjung di beri batas sampai jam 20.00 Wib.

“Pukul 18.00 sd 20.00 Wib Polri dan TNI diharapkan untuk menghimbau pengunjung untuk pulang ke rumah masing-masing. Dan estimasi pengunjung di batasi sampai 13.000 orang pengunjung.” Pungkasnya. (Ihm)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed