oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Pelabuhan Tanjung Priok Lakukan Kegiatan Donor Darah

-Berita, Metro-1 views

 

Edisi.id – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kegiatan Donor Darah.  Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP KURNIAWAN TANDI RONGRE, S.I.K., M.Si. langsung membuka kegiatan ini, dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, ucapan terimakasih atas partisipasi serta keikhlasan rekan-rekan anggota dan Stakeholder dalam kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 ini.

“Terimakasih kepada rekan rekan PMI yang sudah mau membantu kegiatan Donor darah ini.Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.” Kata Kapolres, Selasa (23/6/2020).

Selanjutnya dikatakan, dalam pelaksanaan nya agar para pendonor tetap melaksanakan Protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Diterangkan juga, pelaksanaan donor darah dilaksanakan oleh urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok bekerja sama dengan Tim Unit Transfusi Darah PMI Kota Jakarta Utara sebanyak 7 orang pimpinan Dr Mutia.

“Adapun peserta yang mengikuti Kegiatan donor darah terdiri dari Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Stakeholder wilayah Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Kapolres. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed