oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Dirpolairud Baharkam Gelar Baksos di Muara Angke

-Berita, Metro-5 views

 

Edisi.co.id – Menyambut hari Bhayangkaraa ke 74 senin pagi (29/6/2020) Polri melakukan giat baksos dan pemberian bantuan paket sembako di tengah pendemi covid-19 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

1898 pekat sembako di bagikan kepada masyarakat kampung Nelayan tradisional Pelabuhan Muara di Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara .
dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 sebagai peran serta Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin Dirpolairud Baharkam Brigjen Pol Mohammad Yassin Kosasih didampingi Kabag Remin Korlantas Polri Kombes Pol Mulia Hasudungan Ritonga, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp.Kurniawan Tandi Rongre, Kapolsek Sunda Kelapa Akp Slamet Riyanto, Kamarkas Kaliadem Iptu Paulus Suprapto kegiatan tersebut juga dihadiri anggota TNI dan masyarakat Muara Angke.

Di waktunya Mohammad Yassin Kosasih mengatakan pada media,” Mabes Polri hari Jumat yang lalu telah memberangkatkan paket sembako dari Kapolri ke seluruh Indonesia melalui baharkam Polri , dan hari ini kita melaksanakan kegiatan di sini perkampung nelayan Muara Angke.

Dan polisi perairan itu ada maksud tertentu yaitu disandingkan dengan tugas pokok kita dari polisi perairan maka kita menyentuh juga masyarakat perairan dengan harapan tentunya hubungan silaturahmi bathin kita lebih akrab lagi.

Ia tambahkan, Polisi perairan juga memberikan kepada masyarakat di sekitar pesisir pantai dari polisi perairan nanti atau hari ini sudah masuk rangkaian, akan dilaksanakan ziarah Taman Makam Pahlawan menyambut hari Bhayangkara ke 74 pada hari 1 Juli .”pungkas Brigjen Pol Yassin.

Hassanudin (39) ketua RT 004/22 Pluit Muara Angke yang mewakili penerima paket sembako berucap, saya ucapkan banyak terima kasih pada Kapolri yang telah meringankan beban hidup di masa sulit ini, dan saya doakan semoga Polri makin kedekatan pada masyarkat dan selalu jaya. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed