oleh

Surprise Hari Bhayangkara ke 74 di Polsek Bekasi Kota dari Koramil 01 Kranji dan Muspika Bekasi Barat

-Berita, Metro-5 views

 

Edisi.id – Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 kali ini begitu spesial bagi Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni. SH. Bagaimana tidak, ini adalah peringatan Hari Bhayangkara yang pertama dialami sebagai Kapolsek Bekasi Kota, seperti diketahui Kompol Armayni baru dua bulan belakang ini menjabat sebagai Kapolsek di Bekasi Kota.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Bekasi Kota mendapatkan surprise berupa kedatangan tamu dari Koramil 01 Kranji dan Muspika Bekasi Barat.

Selain Danramil 01 Kranji Mayor CZI Sali, turut pula hadir Wadanramil Kapten Inf Tomi Abdullah, serta Muspika dari Kecamatan Bekasi Barat seperti,  Sekcam Bekasi Barat Diany Aprijanti SH, Lurah Bintara Sudarsono SE, Lurah Bintara Jaya Zaenal Arifin SE, Lurah Kranji Andi Kristanto SSTP. MSI, Lurah Jakasampurna Edi Junaidi ST,  Lurah Kota Baru Any Yoeningsih SE. MM, sedang dari pihak Polsek Bekasi mendampingi Kompol Armayni adalah Wakapolsek Bekasi Kota AKP Samsar Sitanggang SH,  Kanit Binmas AKP Sugiyarto,  Kanit Intel Iptu Akhyar,  Panit I Intel Ipda Sugiarto SH,  Panit I Binmas Ipda Syamsul Ma’arif,  Seluruh personil Anggota dan PNS Polsek Bekasi Kota. Turut pula hadir perwakilan anggota Koramil sebanyak 10 orang

Dalam sambutanny Kapolsek Kompol Armayni SH MH mengatakan,  hari ini Kepolisian RI  memperingati hari Bhayangkara ke-74.
Pada saat ini dimasa Pandemic Covid 19.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak khususnya 3 Pilar yaitu Dari Unsur Pemerintah dan Koramil yang telah bersinergi dalam mengamankan wilayah Bekasi Kota agar selalu aman dan kondusif. Sinergitas yang sudah terjalin agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan.” Kata Kompol Armayni,SH.MH, Rabu (1/7/2020).

Sementara itu  Sekcam Bekasi Barat Ibu Diani Aprijanti SH dalam sambutannya menyampaikan, kami mewakili Bapak Camat Bekasi Barat memohon maaf kepada Ibu Kapolsek Bekasi Kota, Bapak Camat berhalangan hadir karena mendapat panggilan dari Bapak Walikota. Pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Indonesia yang ke 74, semoga Polri tambah Profesional, maju dan dicintai oleh Masyarakat.

“Dimasa Pandemic Covid 19 sekarang ini tugas2 Polri semakin Berat, didalam Masa New Normal atas kebijakan Pemerintah terkait stabilitas masalah Ekonomi dan Kesehatan, kami dari Pemerintah Kec. Bekasi Barat selalu bersinergi dengan 3 Pilar untuk bersama-sama Melaksanakan tugas pengawasan terhadap Masyarakat selama musim Pandemic Covid 19,” ujar Diani.

Terakhir  Danramil Mayor CZI Sali menyampaikan,  atas nama Koramil 01 Kranji kami mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 semoga kedepan Polri tambah Maju, Profesional dan dicintai Masyarakat.

“Semoga sinergitas 3 Pilar tetap terjalin dan lebih ditingkatkan kita sama2 bangun kita Bekasi menjadi Kita yang aman dan Kondusif.” Pungkas Danramil. (Ihm)

Demikian laporan kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara ke 74 yang dapat kami sampaikan terima kasih

Dumm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed