oleh

Kunjungi Warga RW 09 Bintara Jaya, Kapolsek Bekasi Kota Beri Arahan Bentuk Kampung Siaga

-Berita, Metro-6 views

Edisi.id – Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni memberikan arahan kepada warga RW 09 Kelurahan Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat, agar membentuk Kampung Siaga ditengah pandemi covid 19.

Pengarahan tersebut diberikan kepada seluruh Ketua RT, saat mengunjungi pemukiman warga RW 09 Bintara Jaya Rabu (20/7).

“Arahan ini terkait kesiapan warga, menjadikan kampungnya sebagai kampung siaga ditengah pandemi covid 19, yang diapresiasi oleh Kapolres, Dandim, dan Walikota Bekasi,”terangnya.

Pengarahan ini sendiri menurut Kompol Armayni juga terkait kesiapan warga mengikuti lomba Kampung Siaga yang rencananya akan diadakan pada tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2020.

“Karena saya sudah buat sebelumnya 1 RW jadi kampung siaga, di RW 022 rawa pasung kel kota baru. Karenanya saya diminta bapak Kapolres untuk ditularkan ke RW tiap kelurahan yang diapresiasi pak wali dan minta ditularkan tiap RW, lainnya. jadi giat saya tiap hari keliling mengajak warga untuk siap menjadi kampung siaga yang menjadi program bapak kapolri dengan judul Kampung tangguh, dan disini diberi nama kampung siaga,”tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan covid 19, adaptasi kebiasaan baru, dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam berkegiatan, demi cepat terputusnya penyebaran covid 19. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed