oleh

Sat Binmas Polres Kep Seribu: 3M Tidak Bisa Ditawar-tawar Lagi

 

Edisi.id – Jakarta, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan penyuluhan adaptasi kebiasaan baru di Aula Kantor Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (28/08).

“Tim penyuluh dari kami saat ini melakukan penyuluhan terkait adaptasi kebiasaan baru di wilayah Pulau Kelapa, dimana kemarin dan lusa nya kami adakan di Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Harapan,”terang AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu.

Terdata kegiatan penyuluhan yang di selenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Pulau Kelapa ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, KBO Sat Binmas Polres sebagai Narasumber, Lurah Pulau Kelapa, Satpol-PP Kelurahan, Ketua RT dan RW, Organisasi dan Tokoh masyarakat, Karang Taruna, serta Tim Gugus Tugas Pulau Aman Kelurahan Pulau Kelapa.

“Penyuluhan ini diadakan sebagai optimalisasi kehidupan dimasa adaptasi kebiasaan baru demi meningkatkan kesadaran warga dalam menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan),”sambung Zuhri

Kegiatan ini sendiri diikuti Satpol PP, ketua RT dan RW, organisasi dan tokoh masyarakat, karang taruna, FKDM serta tim gugus tugas pulau aman.

“Semoga melalui penyuluhan ini bisa terbangun kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kepulauan Seribu,”tutupnya. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed