oleh

Kapolsek Bekasi Kota Gelar Bakti Sosial dengan Memberikan Paket Sembako

-Berita-2 views
Edisi.id – Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni menggelar bakti sosial (budaya) dengan memberikan 10 paket sembako untuk masing-masing Sub Sektor dan sekaligus berikan penghargaan kepada anggota Pokdarkamtibmas Sektor Bekasi Kota yang banyak memberikan kontribusi dan kerja sama kepada pihak kepolisian, Jumat (4/9/2020).
Kapolsek Kompol Armayni memberikan piagam penghargaan ke seketariat Polsubsektor 28 yang di Ketuai Tri Winarno Perum Harba 1 RT 05/04 yang di Kelurahan Kota Baru dan seketariat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor 26 Bintara yang di ketuai Harun, Perum Pondok Cipta Blok H4 RT 001/012 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat

Kompol Armayni mengatakan, dirinya memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Pokdarkamtibmas Bahayanykara yang telah banyak memberikan kontribusi dan kerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Bekasi Kota dalam hal menjaga Kamtibmas di lingkungan wilayah hukum Polsek Bekasi Kota.

“Kita berikan penghargaan bagi yang bisa menjaga wilayahnya,
sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Kompol Armayni menyampaikan, di saat negara sedang dilanda wabah virus Corona, pihaknya meminta warga masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan.

“Kami himbau, agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan tetap menggunakan 3 M yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19,” tutup Armayni. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed