oleh

Ops Yustisi Cegah Covid-19 Tiga Pilar Kep Seribu Utara Digelar di Pulau Kelapa

 

Edisi.id –  Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan Tiga Pilar Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menggelar operasi yustisi di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (04/10/2020).

“Operasi yustisi yang digelar ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, bertujuan untuk memantau kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan yang berada diruang publik,”ujar AKP Fery Budiharso selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Terlihat aparat gabungan yang tergabung dalam ops yustisi melakukan kegiatan menyusuri ruang publik sepertu dermaga, taman, lapangan, pantai dan lingkungan pemukiman warga.

“Digelarnya Operasi Yustisi gabungan ini untuk memastikan protokol kesehatan di tengah masyarakat berjalan dengan baik,”tambahnya

Diketahui Tim Ops Yustisi Cegah Covid-19 kali ini mendapati dua warga yang tidak menggunakan masker, yang kemudian di berikan sanksi oleh Satpol-PP.

“Kita dapati 2 warga yang tidak memakai masker, yang kemudian oleh Satpol-PP diberikan sanksi kerja sosial sesuai aturan,”tegasnya. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed