oleh

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolsek Kep Seribu Utara: Jangan Terprovokasi Ajakan Aksi Unras.

 

Edisi.co.id – Guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menyambangi tokoh masyarakat di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Kunjungan kami lakukan untuk menjalin kemitraan dalam menjaga situasi kemanan dan ketertiban yang tetap kondusif,”ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, S.E., Minggu (25/10/2020).

Dengan mengunjungi tokoh masyarakat di Kelurahan Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menambahkan, bahwa Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, apalagi dimasa pandemi agar masyarakat mendukung tugas-tugas Polri.

“Tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, adanya berita berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi oleh ajakan untuk mengikuti aksi unjuk rasa,”tambah Fery.

Dalam kunjungan ke beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kapolsek di dampingi oleh Kapolsubsektor Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.

“Keamanan dan ketertiban wilayah adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang tertib, aman, nyaman dan kondusif,” tegasnya. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed