oleh

Giatkan Penyuluhan, Polsek Kep Seribu Utara Ajak Warga Disiplin Prokes

 

Edisi.id – Jakarta, Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui para Bhabinkamtibmas nya gencarkan penyuluhan protokol kesehatan, Selasa (03/11/2020).

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga edukasi melalui sosialisasi dan penyuluhan kepada warga masyarakat sangat diperlukan agar warga tetap patuh pada aturan protokol kesehatan,”tutur Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, S.E.

Fery menambahkan, bahwa para Bhabinkamtibmas yang ada di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Sabira secara aktif wajib memberikan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan.

“Selain sambang dan mengatasi permasalahan warganya, para bhabinkamtibmas di empat pulau berpenduduk di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara kami perintahkan untuk tetap mengingatkan warga agar patuh pada aturan protokol kesehatan,”tambah nya.

Diketahui dengan telah dibukanya kembali kunjungan wisatawan ke pulau seribu dalam masa PSBB Transisi diperlukan kedisiplinan warga dalam menerapkan dan menjalankan aturan protokol kesehatan.

“Dengan disiplin menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) insya allah penyebaran covid-19 bisa diminimalisir,”tutup AKP Fery. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed