oleh

Bersama Instansi Terkait, Polsek Kep Seribu Selatan Lakukan Pengawasan Prokes di Dermaga Pelabuhan

-Berita, Wisata-13 views

 

Edisi.id – Jakarta – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan penegakkan disiplin protokol kesehatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengawasan di Dermaga- dermaga kedatangan di Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (23/11/2020).

Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengerahkan Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas yang ada di pulau berpenduduk bersama Satpol-PP Kelurahan dan Dinas Perhubungan yang ada di Pelabuhan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

Diketahui semua penumpang kapal baik warga masyarakat maupun wisatawan diimbau oleh aparat gabungan untuk menerapkan protokol kesehatan setiba di dermaga kedatangan.

“Setiap penumpang kapal yang baru tiba di dermaga pelabuhan kami wajibkan menggunakan masker dan langsung menuju tujuan dan tidak berkerumun,”jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah.

Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan disampaikan oleh aparat gabungan kepada semua penumpang kapal.

“Hal ini kami lakukan bersama instansi terkait sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran covid,”tegas AKP Agung. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed