oleh

Sukseskan Program Jakarta Bermasker, Kapolres Kepulauan Seribu bagikan Masker Gratis ke Warga

-Berita, Metro-10 views

 

Edisi.co.id – Jakarta, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran hari ini serentak mengadakan kegiatan membagikan masker ke warga masyarakat di pulau berpenduduk untuk menggelorakan dan mensukseskan program “Jakarta Bermasker” sebagai upaya mencegah dan menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu, Jumat (22/01/2021).

Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama instansi gabungan melakukan kegiatan pembagian masker di Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Benar sesuai perintah pimpinan kami hari ini membagikan lagi masker kepada warga Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka bersama dengan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu, Satpol PP Kelurahan dan Tim Gugus Aman Covid-19 kewilayahan,” terang AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H. menjelaskan, bahwa jajaran nya hari ini membagikan masker kepada warga di Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Pari.

“Hari ini kami bagikan masker secara serentak ke warga yang ada di empat pulau, selain membagikan kami juga melakukan imbauan agar warga masyarakat lebih patuh terhadap aturan protokol kesehatan terutama masker,” jelas AKP Agung.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu sejak di mulainya program “Jakarta Bermasker” sampai dengan hari ini gencar melakukan kegiatan pembagian masker gratis dan imbauan pemakaian masker kepada warganya. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjadikan masker sebagai budaya dan gaya hidup dimasa pandemi serta upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed