banner 728x250

Kuasai Senpi Tanpa Ijin, Pria ini Diamankan Polsek Sunda Kelapa

  • Bagikan
banner 468x60

 

Edisi.id, Jakarta –  Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa amankan seorang pria inisial H (31)  karena memiliki 1 Pucuk Senjata api jenis Airsoft Gun berikut magazene dan peluru dari Gotri tanpa ijin.

banner 336x280

“H diamankan pada rabu 02 Juni 2021 sekitar pukul 03.30 wib di Jl. Dermaga Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara” terang Kanit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa Akp.Ikrom Baihaki saat dikonfirmasi,kamis (3/6).

Saat itu kata Ikrom,Tim opsnal Reskrim Polsek Saka mendapat Informasi bahwa ada masyarakat yang terlibat tawuran di Jl. Dermaga Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara,selanjutnya Tim Opsnal bersama piket Binmas Muara Angke mendatangi lokasi dan berhasil membubarkan aksi tawuran tersebut.

“Namun saat itu di lokasi,terlihat seorang laki laki yang tidak dikenal sedang memegang senpi ditangan kananya” jelas Ikrom.

Lalu kata Ikrom,laki laki tersebut diamankan oleh Personil opsnal Reskrim dan piket Binmas dan dibawa ke Polsek Kawasan Sunda Kelapa guna proses penyidikan lebih lanjut.

 

“Berdasarkan hasil Interogasi, pelaku mengaku bahwa senpi tersebut digunakan untuk membubarkan orang tawuran dan senpi itu didapat dari seorang teman dia yang berinisial R dengan cara membeli seharga Rp. 700.000,- (Tujuh ratus ribu rupiah), namun ia tidak tahu saat ini dimana R tinggal” ucapnya.

Dijelaskan Ikrom kalau saat ini,Tim Opsnal masih melakukan pengejaran terhadap R,sementara H atas perbuatannya teramcam pasal 1 ayat 1 UU Darurat no.12 tahun 1951.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *