Spiritual Motivation bersama Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I

  • Bagikan

Edisi.id – Depok – Spiritual Motivation bersama Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I bagi Peserta Desember Camp Pesantren Modern Primago Depok, 16 – 24 Desember 2021.

Pesantren Modern Primago kembali menggelar kegiatan Desember Camp bagi Calon Pelajar yang Ingin masuk ke Pondok Modern Darussalam Gontor, acara Spiritual Motivation bersama Ustadz Awaluddin Faj diikuti oleh seluruh peserta Desember Camp 2021 baik putra maupun putri yang dilaksanakan dari pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I sendiri merupakan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor yang kini berprofesi sebagai Trainer/Motivator, Konsultan Pendidikan dan Program Sekolah, dan juga pelaku enterprenuership.

Ustadz Awaluddin Faj mengawali Spiritual Motivation ini dengan menceritakan perjalanan hidupnya selama ini yang cukup memotivasi pendengar lewat penayangan video di layar infocus.

Pesan tersirat dari kisah hidupnya mengingatkan peserta untuk tetap bersemangat menjalani hidup karena Allah punya rencana yang lebih baik untuk hambanya, disamping itu juga menjelaskan materi kenapa anak zaman now harus kepesantren, dan juga tentang hakekat manusia.

Setelah itu, beliau memberikan motivasi kepada para peserta desember camp 2021 agar selalu bersyukur dalam segala hal, dan juga menjadi pribadi yang bermanfaat bagi lingkungannya.

Beliau pun berharap agar para peserta Desember Camp 2021 cepat beradaptasi, merubah diri bisa lebih, merubah sikap dan akhlak untuk bisa lebih baik setelah kegiatan Desember Camp 2021 selesai.

Di akhir acara Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I memberikan renungan malam tentang orang tua. Tak sedikit para peserta yang menitikan air matanya saat merenungi kata-kata motivasi yang dituturkan Ustadz Awaluddin Faj

  • Bagikan
Exit mobile version