Festival Sukma Yang Dirangkai Dengan Hari Anak dan Hari Keluarga Berlangsung Meriah.

  • Bagikan

Festival Sukma Yang Dirangkai Dengan Hari Anak dan Hari Keluarga Berlangsung Meriah.

Edisi.Id,Depok- Festival Sukma yang berlangsung di halaman Kecamatan Sukmajaya juga kaitan dalam rangka menyam but Hut Proklamasi Kemer dekaan ke-77 berlangsung meriah minggu (14/08/2022).

Kegiatan yang Festival Sukma ini dirangkai juga dengan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional di isi dengan Fashion Show, Bazar UMKM,Lomba Menyanyi Mars Sukma Jaya dan lain lain.

“Lomba paduan suara menyanyikan lagu mars Sukmajaya dan berbagai kegiatan yang digelar Forum Anak-Anak Kelurahan Se Kecamatan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar.” terang Camat Feri Birowo.

Ditambahkan, kegiatan Festi val Sukma yang didukung para lansia juga UMKM dan Forum Anak serta Forum Genre Anak Kecil ini allhamdulillah  sukses.

“Mudah-mudahan ke depannya dapat meningkatkan UMKM khususnya yang ada di wilayah Sukmajaya dan meningkatkan silaturahmi kita terhadap anak maupun genre dan lansianya.” tambah Ferry.

Diakui lomba Lagu Mars Sukma Jaya untuk kali pertama dilaksanakan dan ke depannya diharapkan dalam setiap mo men kegiatan di wilayah Sukma Jaya dapat memperkenalkan lagi Mars ini,tuturnya.

“Lagu ini mulai diperkenalkan tahun 2019 diciptakan bu Titi senantiasa kita nyanyikan se tiap kegiatan di wilayah Sukmajaya ini.”jelasnya.

Kegiatan Festival Sukma yang digelar pada Minggu 14 Agustus 2022 juga diisi dengan kegiatan mendongeng dan mewarnai buat anak-anak dilaksanakan forum anak dan forum genre Sukma Jaya.

Menyinggung dengan Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih Kecamatan Sukma Jaya. sangat mendukung, pihaknya juga telah himbauan kepada warga masya rakat untuk memperingati dan meme riahkan Hut proklamasi ke-77dengan rangkaian kegiatan di wilayahnya masing masing.

“Alhamdulillah ASN yang ada di wilayah kecamatan maupun Kelurahan ini kemarin juga sudah melaksanakan dengan pembagian bendera dan meng informasikan melalui RT RW yang ada di lingkungan masya rakat untuk mendukung gera kan 10 juta bendera merah putih Ini.”pungkasnya.(Wismo)

  • Bagikan
Exit mobile version