banner 728x250

40 Tahun Persitara, Warga Berharap Mampu Ke Level Sepak Bola Nasional

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.id –¬† Klub sepak bola Persitara Jakarta Utara merayakan hari jadinya ke-40 tahun di Stadion Tugu, Koja, Minggu (29/12). Peringatan ditandai dengan¬† tumpeng dan kue ulang tahun dihadapan Forum Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara serta pendukung setia North Jakarta (NJ) Mania.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, klub sepak bola Laskar Si Pitung ini harus mampu mengembalikan masa keemasannya di usia 40 tahun ini. Kuncinya dengan meningkatkan kedisiplinan dari seluruh pengurus, pemain hingga pendukung setianya.

banner 336x280

“Persitara Jakarta Utara ini telah menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta Utara. Dan kita juga berharap Persitara Jakarta Utara bisa memberikan kontribusi terbaik untuk berkiprah di berbagai laga berkelas nasional hingga internasional,” kata Ali, saat ditemui di Stadion Tugu, Koja, Minggu (29/12).

Forkopimko Jakarta Utara beserta Asosiasi Kota (Askot) PSSI tingkat DKI dan Jakarta Utara sangat mendukung kebangkitan Persitara Jakarta Utara sebagai klub sepak bola Laskar Si Pitung.

Pertandingan Eksebisi Peringati HUT Persitara ke – 40

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan yakni dengan melakukan perbaikan markas Persitara Jakarta Utara (Stadion Tugu, Koja) pada 2020 mendatang. Termasuk dengan memberikan pembinaan baik kepada pengurus, pemain, dan NJ Mania.

“Kami sudah jalin komunikasi dengan sudin terkait untuk memastikan perbaikan Stadion Tugu, Koja pada 2020 mendatang. Rencana perbaikan tak hanya lapangan tapi juga sekaligus sekretariatan Persitara Jakarta Utara,” jelasnya.

Sekretaris Umum NJ Mania Muhammad Chairul Anwar berharap, Persitara Jakarta Utara mampu bangkit dari keterpurukan selama ini. Sehingga ke depannya klub sepak bola ikonik Jakarta Utara ini dapat kembali merumput di liga bergengsi.

“Saya pribadi dan teman-teman pengurus lainnya maupun NJ Mania mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doanya dari semua masyarakat Jakarta Utara,” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *