Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Warga Cemoro Sewu Magetan Bentrok Dengan Rombongan Pemotor berkenalpot Bising

  • Bagikan

Edisi.id – puluhan warga di area wisata Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur bentrok dengan komunitas motor yang melintasi wilayah tersebut.

warga yang kesal dengan suara bising dari motor modifikasi milik komunitas motor memburu para motor-motor dan memukulnya menggunakan tongkat dan kayu/
Warga yang sudah tak tahan dengan suara bising knalpot modifikasi akhirnya bertindak dan mengejar anggota geng motor.

Tak hanya itu, warga menggunakan tongkat dan kayu warga terlihat memukul pengendara dengan knalpot bising hingga mereka terjatuh.
Motor knalpot bising yang kerap menggeber motornya sangat mengganggu kenyamanan wisatawan dan pedagang di sepanjang jalan raya wisata Cemoro Sewu setiap akhir pekan.
Warga setempat sudah berupaya untuk menghimbau para pemotor tersebut Namun himbauan warga tidak ditanggapi dengan baik malah aksi suara geberan motor mereka semakin menjadi-jadi.

Maxim Luncurkan Program Santunan Bersama Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia Sebagai Wujud Perlindungan Konsumen Dan Mitra Pengemudi

Akhirnya seperti Kata ketua RT setempat juga membenarkan kejadian tersebut, bahkan dirinya menyayangkan tidak adanya petugas patroli dari pihak kepolisian di saat akhir pekan.

Padahal aksi geng motor knalpot bising yang meresahkan tersebut selalu terjadi setiap hari minggu.

“Banyak sekali warga yang berharap kepada aparat kepolisian untuk melakukan patroli dan juga menyiagakan anggotanya,” ujar Narjo Ketua RT Cemoro Sewu, ahad 14 November 2021.

  • Bagikan