Gathering Keluarga Besar Arrahman Islamic School Cinere Depok Tahun 2024 Bersama Dirgantara AIA Tour Travel

  • Bagikan

Edisi.id – Keluarga Besar ARRAHMAN ISLAMIC SCHOOL yang berlokasi di Jl. Bukit Cinere Raya No.50C, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat mengadakan kegiatan Gathering ke Anyer bersama Dirgantara AIA Tour Travel Depok.

Bapak Wahyudi, selaku ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan kegaitan ini dilaksanakan Untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan keluarganya.

Sehingga Semakin terjalin keakraban, kerukunan, silaturahmi dan keharmonisan antara para pegawai beserta keluarganya

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam kegiatan Ghatering Keluarga Besar ARRAHMAN ISLAMIC SCHOOL, semoga terus berkolaborasi dan berkerjasama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang Baik nan prima sesuai slogan AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Di tahun 2024 ini, Besar harapan kami, makin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Kota Depok, universitas/perguruan tinggi, bahkan private Tour maupun keluarga besar yang menggunakan Jasa Tour Travel kami.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan, seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga” Ujar alumni Pesantren Gontor ini.

Semoga kegiatan Gathering Keluarga Besar Arrahaman Islamic School ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara satu dengan yang lainnya, sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Bagi Bapak dan Ibu, pimpinan lembaga, sekolah maupun kampus mau adakan Kunjungan maupun Ghatering? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292.

  • Bagikan
Exit mobile version