PKBM Primago Indonesia, Partisipasi Meriahkan Semarak HARDIKNAS Kota Depok

  • Bagikan

Edisi.id – Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok menggelar acara puncak yang rencanannya diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 4 sampai 5 Mei di Alun-Alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong (Sabtu/04/5/2024).

Tema Hardiknas Kota Depok 2024 ini yaitu Strategi Efektif Mendidik Generasi Masa Kini yang dianggap sangat penting memberikan pendidikan yang efektif untuk siswa.

Dalam hal ini, PKBM Primago Indoenesia adalah satu satuan pendidikan nonformal yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Kota Depok yang berlokasi di Kawasan Palem Ganda Asri, Jl. Tupai Raya Blok A2 No.1, Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat 16515.

Adapun Program PKBM PRIMAGO INDONESIA, diantaranya ;

1. Pendidikan Kesetaraan Paket A, B dan C

2. Pendidikan Usia Dini

3. Pendidikan Keaksaraan

4. Taman Bacaan Masyarakat

5. Pendidikan Keterampilan

6. Pendidikan Kewirausahaan

7. Rumah Qur’an

Abdullah Sya’bani selaku ketua PKBM Primago Indonesia mengatakan keikutsertaan Primago sebagai wujud komitmen memberikan pendidikan yang terbaik untuk Kota Depok.

“Keikutsertaan kami dalam Puncak acara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 tingkat Kota Depok kali ini sebagai wujud komitmen untuk ikut serta memberikan Pendidikan yang terbaik untuk warga depok yang putus sekolah,” tutur Sya’bani.

“Alhamdulillah PKBM Primago Indonesia ikut kegiatan Pawai dan berpartisipasi untuk booth PKBM Kota Depok, semoga dengan keterlibatan langsung ini bisa menjalin silaturahmi dan ukhuwah dengan PKBM yang berada di Kota Depok,” sambung Sya’bani.

Dr Awaluddin Faj, M.Pd selaku ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia dan Praktisi Pendidikan mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan Hardiknas 2024 di Kota Depok.

“Sangat mengapresiasi Kegiatan Hardiknas 2024 Kota Depok tahun ini, apalagi kegiatan ini beraneka ragam, dan semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, Pendidikan Kota Depok makin maju dan lebih dari tahun tahun sebelum sehingga bisa menghasilkan Generasi yang terbaik yang mampu mengharumkan nama Kota Depok di kancah Nasional maupun Internasional, selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024,” ujar Awaluddin.

  • Bagikan
Exit mobile version