oleh

Abaikan Partai Pengusung, KLIMIS Dukung Mohammad Idris Dua Periode

Edisi.id-Masalah terbesar umat Islam saat ini terutama di negara berkembang tidak lepas dari kemiskinan, kebodohan dan lemah dalam kesehatan, ini terjadi akibat Pemerintahan negara berkembang tidak bisa memanage perekonomian, sumberdaya alam dan sumberdaya manusia yang dimiliki.

Kondisi tersebut mengakibatkan kemiskinan masyarakat sehingga masyarakat tidak bisa mengenyam pendidikan hingga jenjang tertinggi karena membutuhkan biaya yang besar dan akhirnya masyarakat mengalami kebodohan, karena kebodohannya tersebut pun masyarakat tidak bisa mengantisipasi sebab-sebab penyakit sehingga banyak masyarakat mengalami lemah dalam kesehatan dan ini terus berputar-putar kondisinya bagi masyarakat.

Tak heran seorang Imam besar Hasan Basri dalam kutipannya mengatakan jika dirinya diberi kesempatan tiga doa dan dari tiga doa tersebut hanya satu doa yang dikabulkan Allah, maka niscaya doa yang diajukan kepada Allah SWT adalah diberikannya seorang pemimpin yang sholeh dan bertakwa, karena dengan pemimpin yang sholeh dan bertakwa mampu mengatasi tiga permasalahan terbesar umat Islam tersebut.

Berangkat dari hal tersebut, Komunitas Loyalis Mohammad Idris (Klimis) pada jum’at (15/11/2019) bertempat di RM Gubug Gurame Tapos Depok melakukan Deklarasi dukungan kepada Mohammad Idris untuk kembali menjadi Wali Kota Depok periode 2021-2026 dan siap berjuang memenangkan Mohammad Idris dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok yang diadakan pada september 2020 nanti.

“Selama 4 tahun terakhir Wali Kota Depok, Mohammad Idris dengan background keagamaannya mampu menjadikan Kota Depok berprestasi diberbagai bidang, suasana masyarakat Kota Depok menjadi lebih religi dan sudah 85 % persen janji kampanyenya terpenuhi,” ujar Rohmat Rospari, Ketua Klimis.

Dikatakannya sebagai saudara sealmamater, Klimis yang mayoritas penggerak dan anggotanya  jebolan pondok Gontor terpanggil untuk berjuang memenangkan Mohammad Idris karena dinilai mampu menghadirkan kebaikan-kebaikan di Kota Depok.

“Kami berjuang memenangkan mohammad Idris karena ikatan emosional sesama alumni Pondok Gontor serta tidak melihat dari partai mana dan partai apa beliau diusung nanti, ujar Rohmat Rospari.

Dosen STIE Fajar itupun mengatakan Klimis akan bersinergi dengan pendukung Idris lainnya dilapangan nanti

“KLIMIS dengan strateginya yang sudah dirancang akan bergerak dan bersinergi dengan pendukung Mohammad Idris lainnya, oleh karenanya kami mohon doa dan dukungan semua masyarakat Kota Depok,” pungkas Rohmat rospari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed