banner 728x250

Asperindo Berbagi Qust Hindi dan Berbagi Mesin Cuci ke Yayasan Triasih Katholik

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.id – Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) salah satu asosiasi yang secara konsisten setiap bulannya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Asosiasi ini kembali menunjukan sikap teladannya dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Triasih (Yayasan Katholik yang mendidik dan merawat anak penyandang tuna grahita) Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021).

banner 336x280

Pemberian 1 (satu) unit mesin cuci ini diberikan langsung oleh Ketua Bidang Kerohanian dan Pengabdian Masyarakat Hj. Titiek dan H. Junaedi Sumardi dan diterima oleh dua orang perwakilan dari Yayasan Triasih.

“Pada 5 Februari 2021 yang lalu Asperindo bekerjasama dengan Iklash Foundation dan JNE, berbagi Qust Hindi + Habbatus Sawda obat herbal untuk pengurus atau anggota Asperindo yang terpapar Covid-19,” ujar Hj. Titiek.

Program berbagi bulanan kita namakan Asperindo Berbagi dan untuk bantuan yang sifatnya sidentil seperti bencana alam kita namakan Asperindo Peduli, kata Hj. Titiek kepada edisi.co.id, Senin (15/2/2021).

Ia menerangkan, Asperindo Berbagi sebelumnya sudah beri bantuan kepada Petugas Tukang Sapu Jalanan, Petuga Penggali Kubur, Pondok Tahfizh dan Pesantren.

Alhamdlillah untuk Asperindo Berbagi pada bulan ini kita berikan kepada Yayasan Triasih (Yayasan Katholik yang mendidik dan merawat anak penyandang tuna grahita).

Perbedaan keyakinan bukanlah sebuah penghalang dalam menjalin kebersamaan antar-umat beragama. Kita ingin membangun sikap toleransi dan menghargai antar sesama umat beragama.

“Apalagi hidup di lingkungan masyarakat plural, jadi sangat penting untuk membangun kesadaran hidup bersama untuk merawat kehidupan yang penuh kedamaian,” ucap Hj. Titiek.

Hj. Titek juga menjelaskan didalam pengurus DPP Asperindo itu berbagai macam agama dan suku.

”Kembali pada nilai-nilai luhur Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, sikap ingin Berbagi dan Peduli tanpa memandang RAS,” pungkasnya. (Hlh)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *