banner 728x250

Ki Ucuk Jumanta, Otak Atik Pilpres 2024, Publik Sedang Menimbang Siapa Pemimpin Masa Depan

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.id- Isu hangat soal prediksi pasangan calon Presiden (capres) dan calon Wakil Presiden (cawapres) yang akan bertarung dalam Pilpres 2024 terus dilakukan sejumlah tokoh Nasional.

Sekalipun pemilihan presiden (Pilpres) baru dilakukan para tahun 2024 mendatang, namun publik sudah banyak yang memprediksi kombinasi pasangan capres dan cawapres.

banner 336x280

Beberapa diantaranya yang cukup banyak disebut oleh publik adalah potensi pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI Puan Maharani, hal ini menguat dikarenakan hubungan yang semakin mesra antara PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Apalagi ada sejarah yang sangat kuat diantara keduanya dalam pilpres 2009 saat Megawati Soekarnoputri berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Di luar itu di sebut Pasangan ada Pangeran Diraja Dicky dari Kerajaan Pakoe Negara Sanggau Kalimantan Barat atau di sebut Sultan Mulia Kusuma Nata Paku Negara akan sangat bisa berpasangan dengan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Pakar Ahli Potensi Diri dan Ilmu Falak, Ki Ucuk Jumanta sebagai pengamat spiritual yang juga ahli ilmu Falak, menilai itu adalah hal yang wajar dan tidak ada masalah pencalonan Prabowo dengan puan. Namun masih ada calon Presiden yang namanya belum pernah di sebut baik media netizen maupun medsos.

Ki Ucuk Jumanta yang lebih suka disebut pengamat potensi. Ki Ucuk Jumanta bisa membaca karakter serta garis kehidupan seseorang lewat sinyal dan energi secara manual dengan perhitungan huruf atau nama.

“Sultan Istana Baitul Mulkiah Kesultanan Paku Negara Beringin Sanggau, kerab memberikan bantuan yang disalurkan kerabat keraton dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Kapuas, akan lebih berpotensi menduduki Jabatan Presiden Indonesia ke depan,” ucap Ki Ucuk Jumanta Ketika di temui media ini, Minggu (14/3/2021), di suatu tempat di Depok.

“Saya memandangnya sebagai proses politik yang alamiah, biar saja publik mulai menilai dan menimbang siapa saja kandidat yang layak menjadi pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Ki Ucuk menyebutkan bahwa paling realistis Sultan Mulia Kusuma Nata Paku Negara berpasangan dengan Ridwan Kamil bisa juga Sultan Mulia Kusuma Nata Paku Negara dengan Ganjar Pranowo ataupun dengan Anis Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *