banner 728x250

Jumat Berkah,DPC PKB Kota Depok Bagikan 200 Paket Makan Siang Kepada Warga

  • Bagikan
banner 468x60

 

Aksi sosial PKB hari ini dan ke depan akan selalu bersama umat, bersama masyarakat untuk saling berbagi, saling mensupport lebih-lebih saat ini dalam kondisi fit 19 semuanya serba susah.” 

banner 336x280

“Oleh karena itu, kita mulai hari ini, harus selalu bergandeng tangan untuk saling mendukung saling mensupport bagaimana warga masyarakat yang kita yang kurang berun tung bisa mendapatkan hak-haknya mendapatkan keberkahan.” Ujanya.

Edisi.Id,Depok, Kegiatan Jumat Berkah yang digelar DPC PKB Kota Depok dengan membagikan 200 paket makab siabg berlngsung hari ini Jum’at (03/04/2021).

Dalam hitungan menit saja paket makan siang yang dibagikan kepada pengemudi Ojol, angkot, warga dan anak anak yang kevetulan melewati Sekretariat di Depok dua.
Ketua DPC PKB Depok Mohamad Faizin, menjelaskan, ini adalah bagian dari spiritualitas politiknya PKP, katena PKB itu sesungguhnya untuk kemaslahatan umat sesuai apa yang di sarankanb ulama pendiri PkB.

Mohamad Faizin yang biasa di panggil bang Faiz mengata

kan,”Aksi sosial PKB hari ini dan ke depan akan selalu bersama umat, bersama masyarakat untuk saling berbagi, saling mensupport lebih-lebih saat ini dalam kondisi fit 19 semuanya serba susah.” Paparnya.

“Oleh karena itu, kita mulai hari ini, harus selalu ber
gandeng tangan untuk saling mendukung saling mensupport bagaimana warga masyarakat yang kita yang kurang berun tung bisa mendapatkan hak-haknya mendapatkan keberkahan.” tambahnya.

Bang Faiz mrngatakan, kegiatan Jumat Berkah Partai Kebangkitan Bangsa PKB ini akan terus bergulir setiap hari Jumat, insya Allah di bulan Ramadan juga kita akan melakukan sana,tetapi konsepnya berubah,sepeti berbagi takjil dan makanan buka puasa.

Di Gedung sekretariat PKB yang baru di Jalan Moh. Yusuf no 13 , Sukma jaya ,Depok dua pada bulan Romadhon ini, sekretariat PKB Depok dapat digunakan untuk kajian-kajian keagamaan.

” Jadi di DPC PKB ini kita buka untuk umum siapapun boleh berkantor di sini, boleh nongkrong di sini, masyarakat khususnya,mereka juga dapat melakukan aktivitas di sini.

” Jika perlu ruang meeting di sini silakan dibuka untuk ruang meeting untuk warga masyarakat Depok.” tambah bang Faiz.

Pihaknya ingin DPC PKB . Depok bekerja untuk masyarakat, bersama-sama dengan masyarakat, membangun ekonomi masyarakat, agar lebih berdaya guna.

Menyinggung jumlah paket,Bang Faiz menyebutkan sekitar 200 paket dibagikanbkrpada warga ,ini bukti dari bersatunya PKB dengan masyarakat.

” Hatinya harus bersatu dengan masyarakat tidak ada sekat di antara kita karena sesungguhnya partai ini adalah untuk memfasilitasi umat, kita tidak boleh berjarak sedikitpun dengan masyarakat.” Pungkasnya.(wismo)

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *