banner 728x250

Bang Faiz : Beri Kesempatan Warga Manfaatkan Sekretariat PKB Depok untuk Kegiatan Kajian Agama..

  • Bagikan
banner 468x60

 

EDISI.ID,DEPOK-DPC PKB Kota Depok kembali menggelar Jumat Barokah,dengan membagikan 200 paket makanan gratis kepada warga,pengemudi Ojol, Supir Angkot dan warga masyarakat lainnya yang kebetulan melewati Kantor Sekretariat di Sukma Jaya Depok 2,hari Jum’at siang (09/04/2021).

banner 336x280

 

Ketua DPC PKB setempat
,Mohamad Faizin menyebutkan untuk kesekian kali pihaknya membagi2 kan makan bagi mereka yang kebetulan melewati Kantor PKB.

Pembagian ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang kebetulan melewati Sekretariat.

Mohamad Faizin yang juga biasa di panggil Bang Faiz, menyebutkan, bagi makanan gratis ini merupakan satu kegiatan dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksana
kan DPC PKB Kota Depok.

Kegiatan sendiri dengan sasaran anak2 melanial,
Ibu ibu dan seluruh warga Kota Depok.

Pihaknya juga memberikan kesempatan seluas luasnya kepada warga masyarakat untuk memanfaatkan sekretariat DPC PKB untuk kegiatan masyarakat.

Bang Faiz juga memberi kan kesempatan kepada anak muda,melaksanakan giatan kajian agama Islam,
belajar kitab Kuning aksifitas lainnya yang dapat dilaksanakan Ba’da Zuhur da Ashar setiap harinya.

“Kami mengajak seluruh warga Kota Depok untuk turut partisipasi aktif di dalam di kegiatan ke agamaan di Sekretariat DPC PKB Depok ” ujarnya.

Pihaknya juga melaksanakan kegiatan secara zoom dan Virsual yang dapat melibatkan lebih 200 orang di tempat berbeda.

Kegiatan membaca Al Qur’an juga dalam rangka memperbaiki bacaan kita sekalian,agar dalam memaknai Romadhon 1442 H ini,kita semakin berkah dan mendapatkan berbagai ilmu yang bermanfaat.

Selain kegiatan Romadha lainnya yang dilaksanakan secara rutin, pengurus DPC PKB juga akan melaksanakan Tarweh keliling minimal 3- 5 mesjid untuk setiap Kecamatan,jelas bang Faiz.
Sehigga semua kecama
tan di Depok akan di sapa Pengurus DPC PKB
Kota Depok.
Selanjutnya pihaknya juga kegiatan berbagi berkah pada berbagi ‘Takjil” dan buka puasa bersama di sekretariat DPC dan PAC di sebelas kecamatan di Kota Depok.


Sementara untuk internal partai,Bang Faiz sebagai tuan rumah dimana para kader dan simpatisan PKB akan melayani dan bekerja buat masyarakat Kota Depok.
“Gerakan ini sosial intinya melaksanakan wujud dari perintah para ulama dan Kyai PKB,karena PKB didiri kan oleh para ulama, ini merupakan pengejawan tahan perintah mereka.”pungkasnya.(wismo)

 

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *