banner 728x250

Koramil 01 Sukoharjo Himbauan Pedagang PS. Cuplik Lakukan Protokol Kesehatan 5M

  • Bagikan
banner 468x60

Bati Tuud Koramil 01/Sukoharjo Pelda Supatno Pimpin Beri Himbauan Protokol Kesehatan 5M Di Pasar Cuplik

Edisi.Id,Sukoharjo-Koramil 01/Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo menghimbau pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) di Pasar Cuplik, Kecamatan Sukoharjo, Sukoharjo, Kamis (06/05/2021).

banner 336x280

Dengan dipimpin Bintara Tinggi Bati Tuud Koramil 01/Sukoharjo Pelda Supatno, dengan membawa poster yang berisi himbauan untuk mengenakan masker anggota Koramil berkeliling memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Ini salah satu upaya agar terhindar dari ancaman virus Covid-19, masyarakat harus menjadikan gerakan 5M sebagai budaya dalam kehidupan sehari-harinya. Baik itu di dalam atau luar rumah,” ujar Pelda Supatno.

Dijelaskan Pelda Supatno, dengan terus mengajak dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan bisa menekan atau menghentikan penyebaran Vovid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan secara terus-menerus tak kenal, dan kami juga bekerjasama dengan instansi lain Satpol PP dan Polsek untuk mengingatkan warga menerapkan Prokes 5M mengingat sampai saat ini pendemi belum berakhi,” tambahnya.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *