banner 728x250

Puluhan Tukang Becak di Jalan Majapahit Depok Dua Dapat Rejeki dari Mantan Caleg P3.

  • Bagikan
banner 468x60

Puluhan Tukang Becak di Jalan Majapahit Depok Dua Dapat Rejeki dari Mantan Caleg P3.

Edisi.Id,Depok- Meski menyandang status Mantan Caleg nampaknya kepedulian orang ini (mantan Caleg ) tetap tinggi di daerah pemilihannya sendiri yakni Sukma jaya Depok.

banner 336x280

Mantan P3 yang juga salah satu pengurus dari Masyarakat Kota Depok Bersatu MKDB berbagi rejeki dengan puluhan tukang becak yang biasa mangkal di Jalan Majapahit Depok Dua Rabu (05/05/2021).
Ko
Kegiatan yang dilaksanakan secara periodik dari tahun ke tahun berjalan dengan tertib dan aman dimana tiga puluh tukang becak mendapat rejeki tersebut.

Budi(58) seorang tukang Becak yang dituakan,mengaku sangat bersyukur mendapatkan sedikit rejeki ini.” Uang yang kami ini dapat dapat dipergunakan untuk berbuka puasa ersama keluarga di rumah.”ujar penuh haru.

“Bapak paruh baya ini mempunyai tiga anak ini,dua diantaranya dikampung bersama istrinya dusun Karang Widoro, kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Pemalang dan satu bersamanya di Depok .”tambah nya.


Budi mengaku sudah tinggal di Depok sejak tahun 1987 dan berprofesi sebagai tukang becak danmengontrak di jalan Sawo Depok dua.

Menyinggung suasan bulan Romadon 1442 H dan di Musim Pandemi Covid, diakui cukup sulit tuk dapatkan penumpang.

Dalam seharinya ia mengaku hanya dapat untuk makan saja.
“Sejak Corona susah sekali untuk mendapatkan uang, dan menabung buat bayar kontrakan,kalau ada hanya untuk makan saja.”paparnya.


Ahmad Bukhori mantan Caleg dari dari Partai Persatuan Pembangunan P3 Dapil Sukmajaya mengatakan, kegiatan berbagi ini dilakukan setiap tahun di hari besar Romadhon dan sejarang sudah yang ke sekian kalinya.

“Kami berbahagia dapat melakukan kegiatan berbagi ini bersama dengan puluhan tukang becak yang ada di Jalan Majapahit Depok Dua.” Ujarnya.

Acara berbagi berlangsung tertib dan lancar, tak lama acara berbagi berlangsung turun hujan lebat di Depok dan sekitarnya.(wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *