banner 728x250

Sutisna SH Terpilih Menjadi Ketua DPD Laskar Garuda Bersatu (LADATU) Tingkat DPD Propinsi Jawa Barat

  • Bagikan
banner 468x60

Sutisna SH Terpilih Menjadi Ketua DPD Laskar Garuda Bersatu (LADATU) Tingkat DPD Propinsi Jawa Barat

Edisi.Id, Depok- Kehadiran Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Laskar Garuda Bersatu (LADATU) DPD Jawa Barat dengan Ketua Sutisna SH Wakil Ketua TB.Totok Sudiarto dan Sekretaris Djaenal Idris SH, mewarnai dinamika organisasi kemasyarakatan khususnya di Depok.
DPD Laskar Garuda Bersatu Tingkat Jawa Barat selanjutnya akan membentuk struktur organisasi di tingkat Kota dan Kabupaten sesuai AD/ART yang ada.
Organisasi ini juga akan membentuk beberapa bidang , seperti bidang investigasi, bidang organisasi dan kesejahteraan serta Bidang kehumasan.

banner 336x280

Pembentukan Laskar Garuda Bersatu sesuai SK no 01 tertanggal 21 April tahun 2021 dari Ketua Umum Neni Hartik, tentang pemberian mandat pengurus Laskar Garuda bersatu Jawa Barat.

Menyusul SK tersebut di laksa nakan rapat pembentukan peng urus inti yang berlangsung di Rusun Cilodong Depok Jumat malam 8 Mei 2021.

Dalam kata sambutannya ketua DPD Garuda Laskar Garuda Bersatulah (LADATU) Jawa Barat Terpilih, Sutisna mengatakan bahwa LSM Ladatu dalam kiprahnya nanti bersama dengan LSM lainnya yang ada di Jawa Barat dan khususnya Kota Depok,berperan sebagai patner dan fungsi kontrol sosial peme rintah daerah di dalam membangun Jawa Barat.


DPD Laskar Garuda Bersatu Jawa Barat yang sudah terbentuk di Kota Depok, selanjutnya akan membentuk kepengurusan tingkat Kota dan Kabupaten di 27 wilayah di Jawa Barat.

Ditambahkan Sutisna,”Meski cikal bakal dari Laskar Garuda bersatu adalah para emak-emak ibu-ibu yang merupakan inspirasi pada pilpres 2019 lalu,dirinya optimis inspirasi mengkontrol dan berpartisipasi di dalam pembangunan Indonesia tak dapat dipungkiri.” Ujarnya.

Ditegaskan, fungsi kontrol sosial dalam pelaksanaan pembangu nan Indonesia yang dilakukan oleh kaum emak emak tak perlu diragukan lagi.

“Maka tak heran kalau Ketua Umum Laskar Garuda Bersatu (LADATU) adalah seorang emak-emak pergerakan perjuangan Pemilu 2019 Nani Harti.”tambahnya.

Dikatakan oleh Sutisna dengan terbentuknya DPD Laskar Garuda bersatu tingkat Jawa Barat selanjutnya pihaknya akan membentuk DPC DPD Laskar Garuda bersatu di tingkat kota dan kabupaten di 27 kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat.(wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *