banner 728x250

DPC P3 Kota Depok Galang Dana Peduli Palestina di Simpang Ramanda..

  • Bagikan
banner 468x60

DPC P3 Kota Depok Galang Dana Peduli Palestina di Simpang Ramanda..

Edisi.Id,Depok- Cuma dalam hitungan jam saja DPC P 3 Kota Depok kumpulan suambangan untuk Rakyat Palestina terkumpul lebih dari Rp 10 juta 600 ribu rupiah.

banner 336x280

Aksi Peduli Palestina yang di gelar di Simpang Lampu Merah Ramandah berlangsung hari ini Rabu siang (26/05/2021).

Meski dibawah terik panas mata hari puluhan kader dan simpatisan Partai Berlambang Ka’bah ini terlihat tetap semangat mengumpul kan sumbangan dari pengendara yang kebetulan melewati simpang Ramandha jalan Margonda Raya yang ramai.

Dalam orasinya Ketua DPC P 3 hj Qonita Luthfiyah mengatakan,
“Hari ini kita turun ke jalan, melakukan gerakan kemanusiaan untuk saudara kita di Palestina, satu hal yang perlu diingat, kesedihan dan kesusahan warga Pales tina adalah kesusahan dan kesedihan kita juga bangsa Indonesia,” ujar Qonita.


Qonita menambahkan.” Gerakan sholat Goib dan penggalangan dana ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi saudara kita di Palestina.

“Oleh karena itu kami, mengajak seluruh masyarakat Depok, ikut membantu menyisihkan sebagian rejekinya, untuk warga Palestina yang sedang dijajah Israel.” tambahnya bersemangat.

“Ia juga mengajak,untuk menyatukan langkah, berbuat sesuatu yang dapat membantu soudara kita yang berada di Palestina, khususnya membantu dalam doa dan dalam setiap kegiat an dan hembusan nafas kita.”ajaknya.

Sementara itu,anggota DPRD Depok dari P3 haji Mashab mengatakan, kepedulian Partai Peraturan Pembangunan P3Kota Depok tidak terbatas dengan kegiatan hari ini saja.


Dikatakan hari ini P3 melakukan penggalangan dana bagi warga Palestina diawali dengan sholat Ghoib pengumpu lan dana serta mengikuti kegiatan yang digelar terkait lembaga lainnya yang Peduli dengan Pestina, seperti yang di gelar oleh MUI Depok beberapa waktu lalu.

“Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok P3 akan selalu ikut aktif pastisipasi dalam setiap kegiatan yang digelar untuk Peduli kepada Palestina.” tambahnya.

“Kami juga menghimbau kepada anggota partai P3,Simpatisan dan warga masyarakat lainnya untuk turut berdoa,buat rakyat Palestina,karena doa juga menjadi kekuatan yang luar biasa dahyat dalam upaya membebaskan negara Palestina dari kekejaman zeonis Israel laknatullah.”pungkasnya.(wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *