banner 728x250

Konvoi Sepeda Federal Sepeda Indonesia Tiba di Depok Jum’at 28 Mei 2021.

  • Bagikan
banner 468x60

Konvoi Sepeda Federal Sepeda Indonesia Tiba di Depok Jum’at 28 Mei 2021.

Edisi.Id.Depok- Konvoi Komunitas Federal sepeda Indonesia Jawa Barat dengan melakukan Touring di sebelas (11) Kota di Jawa Barat.Kota Depok tiba di Depok sekitar pukul 15.00 wib Jum’at (28/05/2021).

banner 336x280

Sekitar 35 pesepeda dari Federal Sepeda Indonesia stard dari Bandung 26 Mei 2021 mengunjungi Sebelas- Kota Kabupaten di Jawa Baratdan Kota Depok merupakan wilayah ke 7 (tujuh) yang di lalui.

“Tujuan utamanya ingin mengajak seluruh Masyarakat khususnya Generasi Muda untuk hidup sehat melalui olahraga, supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba ,” ungkap Purwoko dari BNN Kota Depok koordinator P2M ( Pencegahan pemberdayaan Masyarakat).

Di Kota Depok komunitas sepeda diterima Kadiskes drg Novarita, perwakilan Disporyata,dan Kodim 0508 Depok serta Perwakilan Polres Metro Depok.

Dari BNN Depok Purwoko Msi mengajak,warga masyarakat Depok dengan kedatangan komunitas sepeda ini, dapat memberikan contoh bahwa orang-orang lanjut usia saja mampu bersepeda dari Bandung ke Depok dan kembali lagi ke Bandung.

pada
Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai kampanye Hari Anti Narkotika Internasional HANI kepada masyarakat akan bahasanya penggunaan narkoba kita sekalian.

Purwoko me yebutkan,di Kota Depok ini untuk penyalahgunaan nya yang melapor ke kami, ya lapor secara sukarela mengalami peningkatan.Tahun 2019 ada 37,tahun 2020 ada 47 ,jadi artinya sebenarnya sebenarnya di Kota Depok ini masih banyak yang menyalahgunakan narkoba,tapi malu atau takut melaporkan dirinya.

“Nggak perlu takut sebenarnya kalau melapor ,tidak akan di pidana.Makanya kita mengajak, agar segera di rehabilitasi atau diobati.Gratis, tinggal dibawa saja ke kantor BNN Kota Depok .Bilang saja Saya perlu direhabilitasi dan perlu diobati ,data dan rahasia terjamin,” tandasnya.

Dari beberapa Slogan yang di usung komunitas ini di antaranya ,- ” Gowes Sehat Tanpa Narkoba,” – ” Jauhi Narkoba Dekati Sepeda,” – ” Kamu Jangan Diam Saatnya Perang Melawan Narkoba,” – ” Ayo…Perangi Narkoba Untuk Jawa Barat Bersih Narkoba ; Juara Lahir Batin.” (Wismo).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *