oleh

6.262 Warga Ikuti Suntik Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Soetta

Edisi.id, Tangerang – Melalui ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali memberikan vaksinasi gratis terhadap ratusan elemen masyarakat, Kamis (22/7).

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja yang juga menyebut kegiatan berlangsung lancar tanpa ada halangan berarti.

“Kamis (22/7) telah dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Mako Polresta Bandara Soetta sebanyak 229 orang. Total sampai hari ini sebanyak 6.262 orang telah tervaksin,” terang Edwin, di sela meninjau langsung kegiatan.

Lebih jauh, alumnus Akpol 97 itu menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya pun berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin. Hal itu, kata dia, guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi Indonesia pun bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tandasnya.

Sementara, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis di Mapolresta Bandara Soetta menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada bapak Polisi. Gerai Vaksin Presisi sangat bermanfaat bagi kami di tengah PPKM level 4 ini,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *