oleh

Mohammad Idris Minta ASN Depok Beli Produk UMKM Dari Penghasilannya

Edisi.id, Depok– Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan pemerintah Depok supaya menyisihkan uangnya untuk berbelanja produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Anjuran tersebut dituangkan oleh Idris dalam Surat Edarannya nomor 510/378-DKUM tentang Belanja Produk UMKM Kota Depok tertanggal 21 Juli 2021.

Dalam beleid tersebut, Idris menyampaikan, agar seluruh perangkat daerah, camat dan lurah se-Kota Depok dapat mengajak para ASN nya dalam rangka dukungan nyata untuk UMKM dan warga selama masa pandemi Covid-19.

“Kepada perangkat daerah, camat, dan lurah se-Kota Depok diminta untuk mengajak ASN di unit kerjanya masing-masing menyisihkan penghasilannya dengan berbelanja produk UMKM Kota Depok,” kata Idris, Kamis 22 Juli 2021.

Ia juga menyebutkan produk UMKM itu dapat diperoleh dari UMKM Binaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), komunitas UMKM Kecamatan, dan Koperasi Depok.

“Produk UMKM Depok yang dibeli tersebut selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat atau aparatur yang sedang isolasi mandiri (isoman),” kata Idris.

Sementara itu, Idris juga meminta para ASN yang telah membeli produk UMKM Kota Depok untuk mengunggah di media sosial pribadi dengan hastag #ASNDepokPeduli dan #BeliProdukUMKMDepok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *