banner 728x250

Peresmian Rumah Makan Gratis Bunda Ermi Sekaligus Santunan Anak Yatim di Kota Bekasi

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.id, Bekasi, – Merupakan suatu yang bernilai pahala amat besar disisi Allah bagi siapa saja yang bisa melakukan amalan-amalan yang terbaik di bulan Muharram seperti saat ini. Salah satunya adalah melakukan perbuatan sedekah dan menyantuni anak-anak Yatim seperti apa yang dicontohkan dan dilakukan Rasulullah Saw.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Bunda Ermi, yang sudah dikenal selama ini oleh banyak kalangan sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan banyak melakukan aktivitas kepedulian terhadap sesama seperti menyantuni dah berbagi kepada anak-anak Yatim, Dhuafa, fakir miskin, guru-guru ngaji dan para ustadz.

banner 336x280

Seperti yang dilakukan bunda Ermi pada hari Sabtu, (21/8/2021) bertepatan dengan Milad kelahirannya, beliau menyelenggarakan Tasyakuran sekaligus memberikan santunan sembako sebanyak 400 paket kepada anak-anak Yatim, Piatu dan Dhuafa yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya. Sekaligus digelar peresmian “Warung Makan Gratis Bunda Ermi” yang berlokasi di Jl Lapangan Tengah No.3 Margahayu bersebelahan dengan Sekolah Tahfidz DTI, Bekasi.

“Alhamdulillah selama ini saya merasa amanat yang dititipkan kepada saya cukup banyak dan saya ingin agar kelak saya bisa mempertanggungjawabkan dengan baik amanah rezeki yang ada. Maka saya harus bisa melakukan banyak hal agar saya bisa mempertanggungjawabkan itu kelak dihadapan Allah Swt,” ujar Bunda Ermi ketika diminta memberikan sambutan pada kesempatan acara tersebut.

Hadir dalam acara itu juga para Alim Ulama, seperti Ustadz Haikal Hasan (Babeh Haikal), Ustadz Fadlan Garamatan, Ustad Slamet Ma’arif, dari Anggota Dewan (Ketua DPRD Kota Bekasi) dan juga Presiden PKS, Ustad Ahmad Syaikhu serta perwakilan aparat dari Kodim dan pihak tokoh masyarakat di Kota Bekasi.

Dalam kesempatan yang baik ini, izinkan saya juga untuk menyampaikan rencana yang akan dilakukan pada bulan September mendatang. Kami akan membuat sebuah Lembaga pengkaderan dan pendidikan untuk para Ustadz dan Da’i yang akan diterjunkan ke pondok-pondok pesantren dan berbagai lembaga pendidikan keislaman lainnya. Doakan agar bisa berjalan dengan lancar kegiatan tersebut,” pungkas Bunda Ermi dalam sambutan yang disampaikannya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *