banner 728x250

Ketua DPC PPP Qonita Berharap Kota Depok Menjadi Zone Hijau

  • Bagikan
banner 468x60

Ketua DPC PPP Qonita Berharap Kota Depok Segera Menjadi Zone Hijau

Edisi.Id, Depok- ketua partai persatuan pembangunan PPP Kota Depok Hajah Qonita Lutfiyah berharap Depok segera menjadi zone Hijau hal ini dimungkinkan karena kedaran warga masyarakat Kota Depok dengan penduduk 2,3 juta jiwa begitu tinggi.

banner 336x280

Atusias warga Kota Depok setelah berada di zone oranye segera memasuki hijau.

Qonita ketua Partai Persatuan Pembangunan mengungkap kan hal itu di sela acara pemberian vaksin Target 3000 (tiga ribu warga) warga kota Depok tahap kedua yang berlangsung di sekretariat PPP Sawangan Permai hari ini Mnggu (22/08/ 202).

Dari pantauan media terlihat pada pemberian vaksin kali kedua oleh PPP Depok, di sekretariat partai ratusan warga masyarakat tidak hanya dari sawangan berduyung duluan datang untuk mendapatkan vaksin.

Meski demikia mereka tetap prokes covid melakukan antrian untuk mendapat giliran di vaksin ya berharap kesadaran warga masyarakat untuk mendapat vaksin tetap tinggi namun tidak merupakan prosedur kesehatan cover 19.

Qonita mengatakan,” Dengan kegiatan vaksin yang dilakukan oleh PPP kiiranya dapat membantu mempercepat pelayanan vaksi yang tengah dilakukan Pemkot Depok.

“Dengan pelaksanan vacsin yang di gelar PPP dat mingkat data tahan warga masyarakat terhadap covid 19.” ujarnya.

Qonita menjelaskan, pelak sanaan vaksin kepada tiga ribu warga diutamakan yang ber KTP Depok dahuku, jelasnya.

Disebutkan ,selwin vaksin pihaknya juga menyalur lebih dari seribu paket sembako untuk warga yang menjalani Isolasi Mandiri Isom juga kepada warga yang terkena dampak Covid 19 di Depok ini.

Kami berharap Depok benar-benar menjadi Zona Hijau hal ini dimungkinkan karena kesadaran warga,buruh, karyawan,ASN sangat tinggi,sehingga diharapkan a tingkat Hurd Immunity dapat tercapai,pungkasnya.(wismo).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *