banner 728x250

Pengemudi Roda 4 Bisa Gunakan Self-Driving

  • Bagikan
FOTO : (cars.com)
banner 468x60

Edisi.id- Pengemudi kendaraan roda empat bisa menggunakan self-driving secara otomatis. Fitur teknologi yang membentuk blok bangunan untuk mengemudi sendiri telah menyebar dengan cepat ke kendaraan arus utama.

Sistem itu dapat membantu pengemudi dengan kemudi, akselerasi, dan pengereman meskipun terlepas dari kemampuannya, mereka tidak benar-benar mengemudi sendiri.

banner 336x280

Semua sistem seperti itu masih mengharuskan pengemudi untuk bertanggung jawab dan siap mengambil alih.

Keunggulan sistem ini adalah kontrol jelajah adaptif dan kemudi pemusatan jalur. Yang terbaik berfungsi dari kecepatan jalan raya hingga berhenti total dan dapat membebaskan Anda dari banyak pekerjaan kasar, baik dalam perjalanan yang padat maupun dalam jam-jam yang panjang di jalan raya. Sementara sebagian besar sistem ini masih mengharuskan Anda untuk tetap memegang kemudi,

Melansir dari cars.com Berdasarkan merek, inilah keadaan fitur self-driving ini untuk model tahun 2021:

Acura:

2021 Acura ILX

2021 Acura RDX

2021 Acura TLX

Acura menggabungkan sebagian besar teknologi bantuan pengemudi dalam rangkaian  fitur AcuraWatch yang menyertakan Sistem Lane Keeping Assist, Adaptive Cruise Control dengan Low-Speed ​​Follow, atau keduanya. Kemudi pemusatan jalur melalui fungsi LKAS hanya dari 45 mph ke atas, tetapi TLX (dan MDX yang akan datang) menambahkan Traffic Jam Assist dengan kemudi pemusatan lajur hingga berhenti.

(Hisan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *