banner 728x250

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Sweeping di Batas Negeri

  • Bagikan
banner 468x60

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Sweeping di Batas Negeri

Edisi.ID,Sintang- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping kendaraan maupun barang illegal di desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

banner 336x280

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rellease di Pos Kotis Badau. Rabu (01/09/2021 mengatakan,” Kegiatan sweeping ini rutin yang dilakukan semua jajaran pos satgas Pam tas RI-malaysia.ujarnya.

Ditambahkan,hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyelundupan dan peredaran Narkoba dan Miras maupun barang ilegal lainnya.

p

“Sweeping ini di laksanakan di jalan- jalan desa,jalan Non prosedural maupun jalan umum.anggota,IA juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dengan menghindari barang ilegal yang dapat merugikan masyarakat
,”jelasnya.

Sedangkanpak Rona selaku Kades , sangat mendukung kegiatan ini yang dilakukan oleh bapak satgas,”kami masyarakat di sini juga mengantisipasi dan waspada terhadap barang ilegal, Apalagi Narkoba yang bisa merusak kesehatan kita”,ujarnya.

Serda Agung HR dan lima rekannya dari Ssk III kegiatan sweeping ini mendapatkan respon yang positif bagi warga serta meningkatkan rasa kenyamanan bagi masyarakat desa Nanga Bayan,juga mensosialisasikan tentang prokes , apalagi kegiatan di luar rumah harus wajib memakai masker”, ucapan nya (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *