banner 728x250

NBA Bersepakat Dengan Seluruh Elemen Kepentingan

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.id- Kompetisi basket di Amerika Serikat menyarankan semua wasit NBA akan divaksinasi terhadap virus corona musim ini.

National Basketball Association (NBA) mengumumkan, bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Asosiasi Wasit Bola Basket Nasional tentang persyaratan itu.

banner 336x280

Kesepakatan itu termasuk juga dengan pemain dan wasit juga harus divaksinasi. Mandat itu mencakup, antara lain, pelatih, staf pendukung yang bepergian dengan tim, petugas ruang ganti, dan mereka yang bekerja di meja pencetak gol resmi di arena NBA.

“Seperti halnya dengan karyawan tim, setiap wasit yang memiliki alasan medis atau agama yang terdokumentasi untuk tidak divaksinasi dapat meminta pengecualian. Tanpa pengecualian itu, wasit yang tidak divaksinasi tidak akan memenuhi syarat untuk bermain game.” kata NBA. Dikutip dari nba.com

Pada saat ini, di kompetisi NBA, terdapat 30 klub yang masing-masing berpusat di satu kota, kecuali Los Angeles yang mempunyai dua tim, yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers.

NBA menggelar musim reguler dengan setiap tim sebanyak bertanding 82 kali melawan klub-klub lain, dengan masing-masing 41 pertandingan kandang dan tandang. Rincian jadwalnya, setiap tim memainkan empat pertandingan melawan tim yang satu divisi, empat pertandingan melawan enam tim dari dua divisi yang lain, dan sisanya (empat tim) dimainkan sebanyak tiga pertandingan. Terakhir, setiap tim bertanding dengan semua tim dari wilayah yang berbeda, masing-masing dua pertandingan. Pada hari natal, di mana kompetisi atau liga lain berlibur, NBA tetap menggelar pertandingan (berlangsung sejak tahun 1947).

(hisan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *