banner 728x250

Dua Dasa Warsa Partai Demokrat Mengambil Thema Bulan Bhakti pada Rakyat..

  • Bagikan
banner 468x60

Dua Dasa Warsa Partai Demokrat Mengambil Thema Bulan Bhakti pada Rakyat..

Edisi.Id,Depok- Rangkaian Kegiatan Memperingati Dua Dasa Warsa Partai Demokrat dan Hari Ulang Tahun Soesilo Bambang Yudhoyono mantan Presiden RI ke 6 DPC Partai Demokrat Depok menyelenggarakan beberapa kegiatan.

banner 336x280

Partai Demokrat tanggal 9 Septermber 2021 ini memperingati HUT nya ke 20 ,di Kota Depok ditandai dengan berbagai kegiatan diawali dengan Silahturahmi dengan Pengurus PWI Depok.

Ketua Partai Demokrat Depok Ed Sitorus berha rap dengan pertemuan tersebut berharap PWI mamemberikan infor masi yanng baik kepada masyarakat dalam rang ka mencerdaskan warga negara yang berada di Depok.

Acara selanjutnya Selasa (07/09/2021) bersilah turahmi dengan tenaga kesehatan di RSUD Depok dan memberikan makanan siap saji sebanyak 500 Kotak kepada tenaga medis.
Dimana mereka selama ini telah berjuang penuh dalam menghadapi Covid 19 di Kota Depok.
Acara hari Rabu (08/09/2021) DPC Partai Demokrat Depok akan membagika sembako di sebelas kecamatan bAmg ada di Kota Depok sebanyak Seribu paket sembako.

“Pembagiannya dilakukan secara perwakilan kepa da seratus orang mewa kili seribu orang dari sebelas kecamatan yang ada di Depok .” jelasnya.

Sedangkan Puncak acara HUT Partai Demokrat ke 9 di Kota Depok diikuti seluruh DPW dan DPC Partai Demokrat dengan konsep Zoom Metting .

Eddy Sitorus menambah kan kegiatan sosial yang sama dilakukan tahun lalu dengan menyerah kan 6300 paket sembako kepada mayarakat terdampak Covid 19 di Depok.

Sedangkan tahun ini pihaknya juga akan membagikan seribu paket sembako kepada masyarat.

Selain itu juga partai Demokrat bersama partai politik lainnya mengajak masyarakat untuk mau melaksanakan imunisasi bersama yang dijadwal kan tanggal 11September 2021 dilakukan vaksinasi di DPD Partai Demokrat.

Sesuai dengan anjuran DPP Partai Demokrat tahun ini diseluruh jajaran DPW dan DPD Partai untuk melakukan Bulan Bhakti yakni kegiatan membantu masyarakat menghadapi Pandemi Covid 19.

Didepok ditandai dengan penyemprotan disinfekt an di sebelas kecamatan yang ada di Depok membagikan Hand Sanitizers dan sembako.

Ketua Umum P Demokrat Agus Harry Murti Yudho yono (AHY ) menginstruk sikan kepada para kader di khususnya tingkat kota harus peka terhadap permasalahan yang ada ditengah masyarakat dan langkah apa yang harus dilakukan dalam rangka menangani kesulitan masyarakat terkait dampak Covid 19.(wismo).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *