Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

AHHA PS Pati Berikan Teguran

  • Bagikan
FOTO : (tirto.id)

Edisi.id- AHHA PS Pati FC menjalani laga uji coba menghadapi Persiraja Banda Aceh yang terjadi insiden tendangan pelanggaran pemain Syaiful Indra Cahya dengan Muhammad Nadhif, di tengah laga tersebut yang bermain di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, Senin (06/09/2021).

Dalam momen itu ketika Persiraja tengah menyerang melalui Muhammad Nadhif lewat sektor sayap, Syaiful Indra langsung datang untuk membuang bola namun, upayanya begitu tinggi dan keras lewat terjangan kakinya yang sampai mengenai bagian wajah Nadhif. Wasit pun meniupkan tanda pelanggaran dan memberikan kartu merah langsung kepada eks pemain Arema FC itu, laga yang dimenangkan AHHA PS Pati dengan skor 3-0 ini.

Dengan hal itu, COO AHHA PS Pati Divo sashendra dalam postingan akun instagramnya @divosashendraa memberikan teguran secara resmi kepada Syaiful Indra Cahya

“jika melakukan hal yang sama lagi, kami tidak segan segan memberikan sanksi Skorsing maupun akan dikeluarkan dari tim” tulisnya.

“kami meminta maaf kepada manajemen @Persiraja_official dan seluruh elemen sepakbola Indonesia”

“apa yang Syaiful lakukan adalah salah, kami sangat tidak membenarkan perilaku seperti ini”

“sekali lagi mewakili manajemen AHHA PS Pati saya meminta maaf yang sebesar-besarnya”

Setelah mengadakan pertemuan dengan manajemen “kami memutuskan untuk memulangkan Syaiful Indra Cahya  dan Zulham Zamrun dari pemusatan latihan di Jakarta. Hal ini kami lakukan sebagai sanksi agar pemain tidak melakukan hal yang sama lagi kemudian hari.”

 

 

  • Bagikan