banner 728x250

Tim Vaksinasi Lanud Adi Soemarmo Konsisten Berikan Layanan Vaksin Untuk Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Tim Vaksinasi Lanud Adi Soemarmo Konsisten
Berikan Layanan Vaksin Untuk Masyarakat

Edisi.Id,Surakarta- Lanud Smo. Memasuki bulan September, RSAU dr. Siswanto melanjutkan vaksinasi jenis Sinovac tahap kedua.

banner 336x280

Pelaksanaan vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan dan tenaga vaksinator. Mereka tetap konsisten memberikan pelayanan vaksin kepada para peserta vaksin yang notabene masyarakat Solo dan sekitarnya. Selasa (07/09/2021)

Ratusan warga melak sanakan vaksin setiap harinya, petugas vaksina si tidak mengenal lelah dan selalu semangat melayani para peserta vaksin yang datang silih berganti sesuai jadwal..

Peserta yang datang membawa persyaratan yang sudah ditetapkan RSAU dr. Siswanto, mereka menunggu deng an sabar menunggu giliran divaksin

Dari yang ada hingga hari Selasa 7 September 2021 tercatat sudah 25
000.(dua puluh lima) orang lebih masyarakat Solo Raya yang telah mengikuti vaksin di RSAU dr. Siswanto dan ini akan terus berlanjut.

Seperti juga pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, pada tahap kedua ini masyarakat tetap antusias,mengiikuti vaksinasi,vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Solo dan sekitarnya semakin sadar serta mengerti akan pentingnya vaksina si Covid-19 guna mence gah penularan Covid-19.


Vaksinasi tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap per tama dan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk per cepatan vaksinasi dan mencapai herd immunity, sebagai bagian dari per lindungan tidak langsung dari paparan virus Covid-19 dan pelaksana an vaksinasi tahap kedua ini akan terus berlanjut sampai pada bulan akhir bulan September.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *