banner 728x250

SMK Purnama Bakti Gelar Vaksinasi untuk 2000 Pelajar Se Kabupaten Bogor

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.id– Sekolah SMK Purnama Bakti bersama Puskesmas Nanggewer menggelar vaksinasi kepada dua ribu pelajar Siswa dan Siswi di Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di kalangan sekolah.

Kegiatan vaksinasi itu dilakukan di SMK Purnama Bakti Jl. Nanggewer Indah No.KM.46, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915. Vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer.

banner 336x280

Nishfa Rahmada. S. Kom. M.M selaku Kepala Sekolah SMK Purnama Bakti mengatakan pihaknya menyediakan 2000 dosis vaksin Covid-19 untuk dosis pertama.

“Gerakan masif¬†vaksinasi¬†serentak yang dicanangkan oleh Bapak Presiden ini, adalah upaya mempercepat memutus mata rantai COVID-19 dan membentuk herd immunity bagi masyarakat. Kali ini menyasar sekolah dan kami mendukung gerakan vaksinasi bagi siswa siswi kami,” kata Nishfa Ramada,S.Ko..,M.M Kepala Sekolah di SMK Purnama Bakti, Cibinong, Kamis (9/9/2021).

Nishfa Rahmada mengungkapkan, bahwa SMK Purnama Bakti menargetkan menjadi corong utama gerakan vaksinaksi di Kabupaten Bogor.

“SMK ini menargetkan menjadi salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Bogor. Karena 100 % sudah divaksin dan mentaati prokes,” jelas Nishfa.

Nishfa pun menambahkan, gerakan vaksinasi ini merupakan persiapan untuk pembelajaran tatap muka.

“Sekolah ini salah satu penggerak untuk di vaksin sekab bogor.
Targetnya untuk 100 % siswa dan siswi persiapan pembelajaran tatap muka,” ungkap Nishfa Rahmada,S.Kom.,M.M

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *