banner 728x250

Farabi: Kegiatan Vaksi nasi Golkar Jangan Dianggap Ajang Kampanye.

  • Bagikan
banner 468x60

Farabi: Kegiatan Vaksinasi Golkar Jangan Dianggap Kampanye..

Edisi.Id,Depok- Partai Golkar Kota Depok tetap konsisten membantu percepatan vakainasi bagi warga masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid 19 khususnya di Kota Depok.

banner 336x280

Ketua DPD Golkar Depok Doktor dr. Farabi A Rafik mengatakan hal itu di RW 24 Kelurahan Suka Maju pada acara pemberian Vaksin Gratis yang di gelar Angkatan Muda Golkar AMPG Golkar,Minggu (12/09/2021).

Terkait dengan hal tersebut Patai Golkar Depok sudah melak sanakan kegiatan Vaksin untuk kesekian kalinya.

Farabi mengatakan,” jangan kegiatan yang dilakukan Golkar Kota Depok ini dianggap sebagai sebuah Kampanye..Kegiatan ini murni kepedulian Partai Golkar dalam mendukung program Pemkot Depok dalam percepatan target vaksinasi di Kota Depok ”

Farabi menjelaskan sebelumnya pihaknya juga telah melakukan kegiatan yang sama di Gedung DPD Golkar di Grand City Depok GDC kerja sama dengan Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan vaksin yang dilakukan Partai Golkar dan elemen lainnya diharapkan mendongkrak capaian menjadi 75% buat Kota Depok sampai dengan September ini.” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan vaksin dapat dilakukan sampai tingkat RW,dengan menjemput bola sehingga vaksinasi ini lebih dirasakan oleh warga masyarakat kota Depok.

“Jika kegiatan vaksin sampai tingkat RW warga terlihat lebih nyaman dengan hanya berjalan kaki mereka dapat menuju lokasi penyeleng garaan kegiatan vaksin.”
tambah Farabi.

Menyinggung kasus penggunaan Nik yang digunakan orang lain, Farabi me gaji sangat menyayangkan hal tersebut terjadi.

” Hal ini juga sebagai indikasi administrasi yang masih buruk di Indonesia, dimana ada orang yang dapat menggunakan Nik orang lain, semoga hal ini tidak menjadi permasalahan kelak.” harapnya.

Farabi Al Rafiq berpesan kepada warga masyara kat, “Vaksin adalah wajib jika kita ingin bebas dari Covid 19. Selalu tetap menjalani protokol Kesehatan dan melak sanakan 5 M.” pungkas nya.(mo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *